Rais & Zeas’ mom

AFH
September 25, 2017

Rais & Zeas’ mom

 

Saya itu termasuk emak2 yg selektif bgt pilih mainan buat anak, disamping manfaat yg diperhitungkan (tentunya biaya juga donk).. jadi klo mampir kerumah saya hampir dipastikan ga akan lihat mainan bertebaran dimana2.. (hehe krn mmg ga banyak juga mainannya😬)

nah si Hafizh ini tuh udah lamaaa bgt jadi pertimbangan, 1 tahunan lah ya.. maklum emak2 galau antara kepingin & mentok dikeuangan hiks..

Ibu EPC nya jg pernah nyaranin kenapa ga ikut arisan aja, emg niat nya mau sih tp bapak nya anak2 tak mengizinkan.. ya sudahlah akhirnya sempat terpendam keinginan pny si hafizh ini. kupikir juga ini kan boneka, klo abang Rais punya pun ga akan bertahan lama

Singkat cerita abang Rais (3y) dpt rezeki..ga tau gmn ceritanya jadi belilah si hafizh ini.

Pas nyampe rumah..🎉🎉 *surprise*bangeett (emaknya).. he

secara emaknya selektif bgt kan…

sukaaaaa sama konten2nya, wajarlah ya harga segitu dg konten yg luaarbiasa😍

pastinya abang Rais juga suka donk..

Nah konten2 yg paling dy suka itu story “Suaraku Ceritaku” kan ada suara2 binatangnya tuh.. dy paling excited dengerinnya..

trus sama topik belajar kata, krn mmg usia nya sdg memperbanyak kosa kata jadinya abang Rais suka ngikutin gitu..

konten lagu2 tetep yg paling sering diikutin😬 namanya juga anak2 ya..

tp gpp deh dr denger lagu dihafizh abang Rais jd bisa doa mau tidur..😇

nah klo emaknya seneng banget nih dengerin murotal, kan bisa kedengeran kemana2 tuh, menjangkau seluruh anggota keluarga.. hehe

apalagi Juz 30 yg suara hafizh anaknya kereen bingiiitss😍

trus juga suka dengerin asmaul husna, cerita Nabi, Kisah Sifat teladan, fun tact & lain2 yg bikin nambah wawasan emak2..

Pokoknya kereenzz T.O.P. deh si kecil Hafizh ini.. padahal blm smpe explore konten yg lainnya loh, kayak recording, percakapan boneka, bluetooth, games interakrif & lain2.. duhh tambah kueereen abissss deh

nyesel kenapa ga beli dari duluuu🤣

dan ternyata memang si Hafizh ini bukan sekedar boneka biasa..

abang Rais masih bertahan sampai sekarang krn mmg kontennya buanyaaaakk & ga bikin bosen..

Oia adiknya abang Rais (dd Zea 5m) juga suka loh sm si Hafizh.. suka bgt lihat kedip2 lampunya & suaranya, pastinya donk klo adiknya sering di stel murottal krn mmg blm bisa pilih konten.. hihi

Finally, Mainan apapun yg diberikan untuk anak2, emak2 harus pintar2 memilih..mana yg bisa membawa kebermanfaatan & bisa dipertanggungjawabkan

Semoga anak2 kita kelak menjadi anak2 yg cerdas sholih& solihah

 

Sekian_

 

♡Salam hangat♡

Rais & Zeas’ mom